Wednesday 29 May 2013

5 Pakaian Yang Biasa Wanita Pakai

5 Pakaian Yang Biasa Wanita Pakai

Fashion identik banget dengan para kaum wanita , Shoping adalah hal yang tidak asing lagi bagi para wanita di dunia ini.

Namun tahukah anda para wanita untuk perlengkapan baju yang harus wajib dimilik. Apa saja sih ? nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi 5 Pakaian Yang Biasa Wanita Pakai

Inilah 5 Pakaian Yang Biasa Wanita Pakai diantaranya:


1. Kemeja putih

Kemeja putih merupakan satu jenis pakaian yang wajib ada di dalam lemari semua wanita. Kemeja putih adalah salah satu pakaian yang mampu membuat Anda tampil formal namun tetap cool di kantor. Kemeja putih juga bisa Anda padankan dengan cardigan atau beberapa aksesoris seperti kalung yang bisa memberikan aksen manis pada penampilan Anda.

2. Mantel hangat

Pakaian ini mungkin tidak terlalu populer di kalangan wanita Indonesia mengingat Indonesia tidak mempunyai musim dingin. Namun, jenis pakaian ini bisa dimanfaatkan pada musim hujan di saat suhu udara bisa lumayan dingin. Biasanya pakaian ini terbuat dari bahan wol atau katun.

3. Jeans

Pakaian ini nampaknya sudah menjadi pakaian sepanjang masa yang hampir selalu ada di lemari pakaian para wanita. Jeans adalah jenis pakaian yang bisa dipakai di mana saja dan kapan saja. Jeans bisa dipakai di suasana formal dan informal, tergantung bagaimana Anda memadukan jeans itu dengan pakaian Anda.

4. Flat shoes

Flat shoes merupakan yang wajib dimiliki wanita yang gemar berpenampilan kasual dan santai. Flat shoes selalu memberikan kenyamanan bagi pemakainya karena wanita tidak perlu merasa lelah ketika berjalan. Flat shoes tidak hanya bisa digunakan pada saat berjalan-jalan saja. Flat shoes dengan aksen batu-batuan atau beberapa pernak-pernik lain bisa dimanfaatkan untuk situasi formal.

5. High heels

Tidak semua wanita suka mengenakan high heels. Akan tetapi, Anda tidak mungkin pergi ke pesta dengan memakai flat shoes ke pesta bukan? Ada kalanya Anda membutuhkan high heels untuk menemani Anda pergi ke acara-acara pesta dengan suasana yang formal. High heels juga bisa menambah kepercayaan diri Anda karena high heels akan membuat tinggi Anda meningkat beberapa sentimeter.


Nah itulah tadi 5 Pakaian Yang Biasa Wanita Pakai , Apakah anda sudah mempunyainya ?(Pingingaul)

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►