Saturday 25 May 2013

Model Celana Pendek Wanita Terbaru

Celana pendek sendiri identik dengan kesan santai karena anda bisa mengenakan celana ini untuk jalan-jalan ke rumah teman, ke mall maupun ke pantai. Selain itu celana pendek juga memiliki warna yang beragam. Anda bisa memilih warna yang polos atau penuh dengan motif tergantung selera masing masing. Bila anda suka dengan tampilan yang sederhana , celana polos bisa menjadi pilihan utama karena tinggal dipadukan dengan kaos ataupun kemeja. Bila ingin membeli celana pendek santai yang baru, pastikan anda telah mengenali model celana pendek seperti yang ada pada daftar berikut:

1. Celana pendek selutut 

Celana pendek ini cocok dikenakan oleh mereka yang tidak percaya diri dengan kaki yang penuh bekas luka. Namun bila anda memiliki tinggi badan yang kurang dengan berat badan yang berlebihan, hindari mengenakan celana jenis ini karena akan membuat kaki semakin terlihat pendek. Namun bagi wanita dengan bentuk tubuh yang tinggi akan terlihat semakin langsing dengan mengenakan celana ini.

2. Celana pendek di atas lutut

Celana pendek santai dengan ukuran di atas lutut ini seringkali disebut pula dengan istilah celana golf atau celana pendek klasik. Saat ini jenis celana ini sedang digandrungi oleh kaum hawa karena membuat penampilan terkesan edgy dan chic.


3. Celana Hot pants

Fashion Hot pants ini disukai oleh kaum hawa karena bisa menonjolkan keindahan kaki. Tubuh akan terlihat lebih ramping dan jenjang. Celana ini cocok dikenakan oleh wanita yang pendek maupun yang tinggi. Namun mereka yang bertubuh gendut, usahakan untuk tidak mengenakan celana ini karena semakin mengekspos lemak pada paha. Butuh keberanian ekstra untuk mengenakan hot pants saat keluar rumah. Banyak wanita hanya mengenakan celana pendek santai ini saat di dalam ruangan.

Berikut ini adalah model celana pendek wanita terbaru di tahun 2013

Fashion Celana Pendek Wanita Terbaru

Gaya Celana Pendek Wanita Terbaru

Trend Celana Pendek Wanita Terbaru


Model Celana Pendek Wanita Terbaru

Model Celana Pendek Wanita Terbaru

Model Celana Pendek Wanita Terbaru

Desain Celana Pendek Wanita Terbaru

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►