Wednesday 29 May 2013

Cara memakai jilbab Duo Paris Style

Siapa bilang kalau wanita memakai jilbab Duo Paris Style itu nggak keren, nggak gaul atau kampungan. Memakai jilbab justru bisa memberi kesan baik dan lebih tampak anggun dan cantik dimata banyak pria. Dalam Islam, memakai jilbab adalah wajib untuk wanita, agar menjadi wanita yang terhindar dari golongan wanita yang dibenci Allah.

Cara memakai jilbab Duo Paris Style


Jangan bingung dulu, nggak sulit kok memakai Cara memakai jilbab Duo Paris Style. Kamu pasti bisa melakukannya sendiri degan sedikit waktu untuk belajar memakai jilbab Duo Paris Style. Kebetulan disini saya share cara memakai jilbab Duo Paris Style dijamin kamu akan semakin tampil anggun, menarik dan cantik.

Inilah Langkah-langkah Cara memakai jilbab Duo Paris Style

1. Pasang JiLbab Pertama di kepaLa
2. Pasang Lagi JiLbab yg Ke dua di kepala dgan mengatur menjadi 2 tingkatan,agar perbedaan warna kelihatan ( Lihat Gambar )
3. AmbiL ke 2 Juntaian JiLbab di Sisi kiri
4 n 5. SiLang atau kepang k2 bagian Tersebut,truz bisa kamu simpul atau tambahkan bros / pentul sebagai pengunci
6 n 7. AmbiL JiLbab warna ke2 pada bagian sisi kanan yg menjuntai ,bawa hingga menutupi dada dan pentul di bagian bahu kiri
8 n 9. AmbiL Sisi JiLbab Pertama yg di samping Pipi kanan trus pentul keluar hingga membentuk geLombang
10. Ntuk Tambahan bisa ambil sedikit bagian sisi kiri datas kepala dan tambah bros
* A. SELESAI ( BISA BERHENTI DI STEP INI)
* B. SELESAI ( Tanpa Di Kepang)
11. Tampak beLakang

Nah, Itulah Cara memakai jilbab Duo Paris Style. Semoga Cara memakai jilbab Duo Paris Style diatas berguna , dan bisa membuat kamu siap tampil cantik sebagai wanita muslimah (tipscaraterbaik)

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►