Thursday 23 May 2013

5 Model Jilbab Yang Wajib Dimiliki

5 Model Jilbab Yang Wajib Dimiliki


Ketika seorang wanita memutuskan untuk mengenakan jilbab, Seringkali memiliki keinginan untuk membeli jilbab dengan berbagai warna, bahan, dan model. Dengan kecenderungan meningkatnya pengencer jilbab online, pilihan jilbab saat ini tidak terbatas, yang membuat belanja dan 'stok' jauh lebih mudah. Tanpa kita sadari ternyata jilbab yang kita pakai sehari-hari sama, seperti seragam.

Sebenarnya Anda tidak perlu memiliki semua koleksi jilbab yang tersedia, Anda bisa menyisiasati koleksi jilbab Anda yang ada di lemari. Nah, apa saja 5 item jilbab yang wajib dimiliki itu: 


1. Jilbab warna hitam

5 Model Jilbab Yang Wajib Dimiliki
Jilbab warna hitam bisa menjadi andalan dalam koleksi Anda. Warna netral ini mudah untuk di padukan dengan pakaian. Selain itu juga cocok untuk hampir setiap kesempatan, baik itu formal maupun informal. 


2. Jilbab Warna Netral
Sama seperti jilbab warna hitam, warna netral juga harus menjadi andalan dalam lemari Anda. Seperti warna krem, cokelat muda dan broken white adalah pilihan warna netral yang di padukan dengan pakaian berwarna cerah.

3. Jilbab untuk Pesta

Untuk acara yang lebih formal seperti pesta dan pernikahan Anda akan memerlukan jilbab cocok untuk acara ini. Jilbabyang terbuat dari sifon,glitter atau sutra yang dihiasi kristal dan payet akan membuat penampilan Anda lebih berkesan.Kreasi jilbab pashmina untuk pesta ini bisa menjadi pilihan Anda untuk ke pasta.

5. Jilbab Bermotif

Baju Polos akan terlihat menarik jika dipadukan dengan jilbab bermotif. Jilbab motif tribal. motif bunga, polkadot, atau motif batik bisa menjadi pilihan yang menarik. Seperti cara memakai jilbab pashmina motif bunga. Pilihlah jilbab dengan warna yang senada dengan baju yang Anda kenakan. 


5. Jilbab bergo


Untuk hijaber , ketika memiliki keterbatasan waktu Anda membutuhkan jilbab yang bisa cepat untuk di kenakan. Jilbab bergo merupakan pilihan yang tepat, dengan berbagai model dan warna yang menarik Anda bisa tetap tampil cantik namun tetap syari’i. Biasanya Jilbab bergo dikenakan untuk acara santai namun kreasi jilbab bergo untuk acara resmi ini bisa dikenakan untuk pesta.



sumber : hijaberfashion

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►